Selasa, 05 Juni 2012

Villa Dan Puyol Tolak Gabung Timnas



David Villa dan Carles Puyol menolak ajakan untuk bergabung dengan timnas Spanyol di Euro nanti. Ajakan itu dilontarkan oleh Royal Spanish Football Federation, PSSI-nya Spanyol, untuk memompa semangat tim Matador.


Puyol dan Villa memang tidak akan didaftarkan sebagai pemain, namun mereka akan diajak secara resmi sebagai semacam ofisial tim. RSFF percaya bahwa kehadiran dua pemain Barcelona itu akan menambah kepercayaan diri para pemain Spanyol yang lain.


Penolakan Puyol dan villa disebabkan karena kedua pemain ingin fokus untuk menyembuhkan cedera masing-masing. Mereka ingin bisa tampil fit saat musim baru mulai berjalan.


Ide RSFF itu sebenarnya juga ditentang oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque beserta seluruh asistennya. Tim pelatih Spanyol sadar akan pentingnya dua pemain itu, namun kehadiran mereka dinilai hanya akan membuat Spanyol dinilai pilih kasih.


Namun Villa dan Puyol bukannya tak mau mendukung rekan-rekan mereka. Dua pemain ini akan datang sekali atau dua kali sepanjang turnamen untuk memberi semangat seluruh anggota skuad La Furia Roja. (mrc/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar