Jumat, 01 Juni 2012

friendly match: italy vs rusia



Kesiapan Italia dan Rusia sama-sama diuji dalam laga friendly terakhir malam ini sebelum Euro 2012 Polandia-Ukraina digulirkan seminggu ke depan.


Gli Azzurri sedang dipusingkan dengan beberapa kasus yang menyeret personil mereka, tentu saja kasus Calcioscommesse terbaru. Plus uji coba sebelumnya kontra Luksemburg juga terpaksa batal karena gempa yang melanda wilayah Modena.


Kini arsitek Cesare Prandelli dipastikan akan mengeluarkan segala yang ada di kepalanya di uji coba terakhir kontra anak buah Dick Advocaat ini sebelum turnamen Piala Eropa benar-benar dilangsungkan Jumat mendatang.


Giorgio Chiellini sudah fit kembali setelah sempat cedera kontra Atalanta di laga penutup Serie A Juventus. Mario Balotelli dan Antonio Cassano sepertinya juga akan langsung diduetkan sejak menit awal, mengingat inilah duet terbaik Italia versi Prandelli, plus sokongan playmaker Riccardo Montolivo di belakang keduanya.


Bos Rusia, Dick Advocaat sepertinya bakal menurunkan bek senior Roman Sharonov sejak kick off, guna memberikan waktu istirahat bagi Sergei Ignashevich untuk laga pembuka kontra Republik Ceko.


Data dan Fakta Laga:
Squadra Azzurra tidak terkalahkan ketika menjalani kualifikasi menuju euro 2012, rekor mereka menang 8 kali imbang 2 kali. Selisih golnya memasukkan 20 dan kebobolan 2 gol saja.
Italia terpaksa membatalkan uji coba kontra Luksemburg karena wilayah Emilia-Romagna diguncang gempa bumi berskala 5,8 Richter hari Selasa silam.
Karena terlibat dalam kasus Scommessopoli dan mendapatkan investigasi Polisi, Domenico Criscito didrop dari skuad Final Italia.
Rusia dalam laga pemanasan terakhirnya hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Lithuania.
Rusia pertama kali meraih Piala Eropa adalah pada tahun 1960, saat itu masih bernama Uni Soviet, dan menjadi gelar satu-satunya di turnamen hingga hari ini.
Dick Advocaat dan anak asuhnya menjadi pemuncak grup kualifikasi mereka menuju Euro 2012 dengan mengantungi 7 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.


Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Italia (4-3-1-2): Buffon; Maggio, Chiellini, Barzagli, Ogbonna; De Rossi, Pirlo, Marchisio; Montolivo; Cassano, Balotelli.
Rusia (4-3-2-1): Akinfeev; Anyukov, Sharonov, Berezutsky, Zhirkov; Shirokov, Denisov, Zyryanov; Dzagoev, Arshavin; Kerzhakov.  (gl/lex)


sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar