Jumat, 01 Juni 2012

TV Meksiko Tawari Mou dan Pep Jadi Komentator



Televisa dikabarkan sedang mendekati Jose Mourinho dan Josep Guardiola untuk menjadi komentator mereka di sepanjang gelaran Euro 2012 mendatang.


Berdasarkan yang ditulis oleh El Confidencial, kedua pelatih beken dunia itu, masing-masing bakal mendapat uang sebesar 1,5 juta jika menerima peran yang ditawarkan oleh perusahaan multimedia asal Meksiko itu.


Menurut kabar terakhir, Guardiola sudah menyatakan menolak tawaran tersebut karena konsisten dengan keputusannya untuk rehat setahun dari dunia sepak bola usai meninggalkan Barca. Tetapi tidak demikian halnya dengan Jose Mourinho.


Pelatih Real Madrid itu dipercaya tengah memikirkan tawaran yang datang dari Televisa. Namun karena Mou bakal ikut berperan aktif dalam bursa transfer Madrid, maka kemungkinan dirinya tidak akan sepenuhnya aktif di sepanjang gelaran Euro 2012.


Nama Televisa dalam beberapa tahun terakhir ini semakin menjulang tinggi setelah mendatangkan sosok terkenal pada gelaran turnamen besar skala internasional. Saat gelaran Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lalu, stasiun televisi asal Meksiko ini mendatangkan Luis Figo dan Zinedine Zidane sebagai komentator mereka. (gl/mac)


sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar