Rabu, 06 Juni 2012

Neil Etheridge dan Paul Mulders Pemain Paling "WAH" di Laga Uji Coba Filipina vs Indonesia



Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan menarik mengingat filipina tentu ingin balas dendam dua kali kekalahan mereka dari indonesia di semifinal AFF Cup 2010 .


Bahkan mantan pelatih filipina kala itu simon mcmenemy lewat akun twitternya memprediksikan laga tersebut akan dimenangkan filipina dengan skor 3-1 .


Indonesia pantas waspada . Selain karena kali ini kedalaman skuad merah putih tidak mumpuni sebab diisi pemain minim jam terbang yang berangkat dari kompetisi abnormal dan Tidak berkualitas IPL namun juga karena pemain keturunan yang dimiliki filipina sudah memiliki jam terbang yang cukup baik di level klub . Mereka bahkan bermain di klub top division di eropa.


Dari semua pemain filipina , terdapat dua nama yang patut menjadi catatan serius karena mereka saat ini bermain untuk klub yang sudah tidak diragukan .


mereka adalah , Neil Etheridge (kiper fulham ) dan Paul Mulders( gelandang ado den haag ).




Neil Etheridge ,kiper keturunan inggris-filipina menjalani debut dengan Fulham saat pertandingan Liga Europa melawan klub denmark Odense BK pada 14 desember 2011 . kontrak Etheridge dengan fulham akan berakhir pada akhir musim 2013.


Sementara Paul Mulders baru saja menyelamatkan ado den haag dari degradasi musim ini setelah finis di urutan 15 dari 18 tim di liga belanda.


Mereka adalah 2 pemain dari dari kubu indonesia dan filipina yang memiliki klub paling TOP saat ini.




Ironis !!! indonesia sendiri pemain-pemainnya adalah pemain yang kurang jelas dari liga tidak berkualitas IPL.Liga yang Lucu dan hina.


sumber:12paz


haha.. hanya mengangkat kritik dan saran wakil dar masyarakat pecinta sepakbola indonesia.. indonesia harus bangkit.. singkirkan ego individu dan berjabat bersama menuju level dunia.. bravo timnas!!

0 komentar:

Posting Komentar