Minggu, 17 Juni 2012

ozil:jerman mampu atasi denmark



Grup B masih belum mengirim wakilnya ke babak perempat final. Keempat tim masih memiliki peluang untuk lolos ke ronde berikutnya.


Kemenangan 3-2 Portugal atas Denmark membuat perebutan dua tiket untuk melaju ke delapan besar di grup B makin seru. Masih belum ada tim yang dipastikan lolos 100% dari grup neraka Euro 2012 ini.


Jerman yang meraih kemenangan keduanya pun juga masih berpeluang untuk angkat koper jika mereka kalah dengan selisih tiga gol atau lebih atas Denmark, dan Protugal juga menang dengan selisih yang sama. Maka dari itu, Der Panzer tidak mau terlena atas dua kemenangan yang telah mereka bukukan. Salah sedikit saja bisa menyebabkan tiket perempat final yang sudah di depan mata menguap.


Bintang Jerman, Mesut Ozil menuturkan bahwa timnya akan mampu mengatasi Tim Dinamit. Dia memprediksi bahwa Denmark akan tampil bertahan saat bertemu timnya. Akan tetapi, itu tidak akan jadi masalah sebab mereka sudah pernah menghadapi tim yang bermain seperti itu (Portugal).


"Lawan Denmark akan menjadi pertandingan yang sulit, namun jika kami bermain dengan potensi yang kami miliki, kami juga akan dapat mengalahkan mereka," ungkap Ozil.


"Sangat jelas bahwa Belanda dan Portugal ingin membuat saya tak berkutik, tapi saya puas dengan penampilan saya sejauh ini. Saya tahu saya dapat berbuat lebih dan akan saya buktikan di pertandingan berikutnya."


"Portugal bermain sangat defensif, mereka bertahan dengan delapan hingga sembilan orang dan Denmark akan bermain seperti itu."


Jerman hanya tidak boleh kalah di pertandingan terakhir ini. Akan tetapi, kemenangan anak asuh Joachim Loew akan membuka peluang bagi Belanda untuk lolos dengan catatan tim Oranje mampu membekuk Seleccao dengan selisih gol minimal tiga.  (sw/bgn)
sumber:bola.net

0 komentar:

Posting Komentar