Selasa, 05 Juni 2012

Persiapan Minim, Timnas Tetap Optimis di Filipina



Bola.net - Menghadapi Filipina pada laga persahabatan di Manila awal Juni mendatang. Timnas Indonesia yakin mampu mengatasi permainan lawan meski dengan persiapan yang minim.


Kita harus menang. Tak ada yang tak bisa. Inter Milan yang para pemainnya adalah pemain timnas Brasil, Argentina dan lain-lain saja bisa dijebol, apalagi Filipina," kata Manajer Timnas, Ramadhan Pohan.


Oleh karena itu, para pemain diminta untuk menjaga konsentrasi demi mewujudkan target meraih kemenangan seperti yang dibebankan oleh PSSI.


"Filipina kuat. Mereka punya pemain naturalisasi dari Inggris dan Jerman. Tapi legiun asing mereka tak punya spirit nasionalisme," terang Ramadhan.


Sementara itu, pelatih Tim Nasional, Nil Maizar juga menyatakan optimisme yang sama dengan manajer tim meskipun tim masih akan melakukan latihan pada esok hari.


“Tentunya dengan persiapan sedikit tentu kami harus optimis menanglah. Tetapi kepastian itu tentunya ada pertandingan nanti. Secara umum kami siap menang,” ujar mantan pelatih Semen Padang tersebut.


Timnas Indonesia sendiri direncanakan akan mulai melakukan latihan pada 1 juni mendatang. Skuad ini akan di perkuat 20 pemain dan akan bertolak ke Manila tanggal 3 Juni.rencananya timnas indonesia akan diperkuat oleh striker naturalisasinya yang saat ini bermain untuk klub pelita jaya yaitu greg nwokolo (meds/dzi)

0 komentar:

Posting Komentar