Minggu, 17 Juni 2012

preview:jerman vs denmark (lagi2 skenario rumit di group B)



Berikut ini data dan fakta antara Denmark vs Jerman, dua tim yang akan saling sikut demi tiket ke 8 besar Euro 2012 dari Grup B.
Dari 25 pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini, Denmark punya catatan 8 kali menang, 3 kali imbang, dan kalah 14 kali. Meski begitu dari 3 perjumpaan terakhir mereka tak pernah kalah, menang dua kali dan sekali seri.
Tim Dinamit akan maju ke babak 8 besar jika mereka mengalahkan tetangga mereka ini, ataupun dengan hasil seri, asal Portugal di lain tempat kalah dari Belanda.
Denmark tak pernah kalah di putaran final Piala Eropa jika mencetak gol lebih dulu, rangkumannya menang 6 kali dan imbang 4 kali.
Simon Poulsen, William Kvist, Lars Jacobsen dan Jakob Poulsen akan absen di laga berikutnya jika mendapatkan tambahan kartu kuning di laga ini.
Pertemuan bergengsi Jerman dengan Denmark terakhir kali terjadi di Final Euro 92, saat mereka kalah 0-2 yang akhirnya meraih mahkota juara.
Seri sudah cukup menjamin satu tempat Jerman di 8 besar sebagai juara Grup B, namun jika kalah mereka bisa tersingkir jika Portugal menumbangkan Belanda.
Striker Lukas Podolski akan mencapai angka 100 sebagai caps-nya bersama Der Panzer jika diturunkan lawan Denmark malam ini.
Di pihak Jerman hanya Holger Badstuber yang akan absen di laga berikutnya jika mendapatkan tambahan kartu kuning di laga ini. (gl/lex)
akan sangat sulit menentukan siapa yang bakal lolos ke perempat final,karena terjadi skenario yang sangat rumit di group neraka ini.


kedua laga baik jerman vs denmark maupun di laga lain yaitu portugal vs belanda akan sangat berkaitan,nah kita tunggu saja 2 tim manankah yang bakal lolos ke fase 8 besar?? silahkan berikan komentr ana disini..

0 komentar:

Posting Komentar