Senin, 11 Juni 2012

ruud gullit mempromosikan streetkick di warsawa




LEGENDA SEPAKBOLA ASAL BELANDA RUUD GULLIT saat ini tengah berada di warsawa polandia.bukan hanya sekedar menyaksikan pagelaran akbar 4 tahunan tersebut ruud begitu iya akrab disapa,sedang memenehi ajakan dari badan resmi UEFA yang mengutusnya menangani sebuah proyek bertajuk menghormati keanekaragaman.


dalam proyek tersebut gullit dan kawan-kawan mempromosikan STREETKICK sebagai salah satu kampanye untuk persatuan.program Streetkick di UEFA EURO 2012 adalah contoh sempurna tentang bagaimana orang dapat bergabung bersama untuk memainkan permainan indah. legenda belanda  Ruud Gullit - pahlawan bagi penggemar di seluruh dunia - memberi gambaran awal tentang bagaimana bermain STREETKICK di warsawa.



Streetkick adalah salah satu peristiwa penting dari proyek menghormati keaneka ragaman yang diselenggarakan oleh UEFA dan mitranya dalam kampanye melawan rasisme, FARE. Ini adalah kegiatan yang unik di mana pendukung dari berbagai negara dapat berpartisipasi. Pada peluncuran, Streetkick menunjukkan segera bahwa itu adalah festival sepak bola yang nyata di mana para fans lokal akan dapat menunjukkan keahlian sepak bola mereka bersama-sama dengan pendukung dari negara lain.


Streetkick adalah, mobile tiup mini sepak bola lapangan yang bisa dimasukkan ke dalam trailer relatif kecil dan dipindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain. Permainan sepak bola revolusioner ponsel bertujuan untuk mengambil sepak bola kepada massa.


"Streetkick dimulai sekitar sepuluh tahun lalu," jelas Simon Hyacinth, koordinator Sepakbola Amerika Amerika organisasi. "Selama Piala Eropa 2004 di Portugal, kami mencoba untuk membawa penggemar bersama di sebuah turnamen besar untuk pertama kalinya Kami mendorong mereka untuk berinteraksi, untuk membuat teman baru dan bersenang-senang bersama.. Ini cukup berhasil, sehingga sejak itu, kami juga mencoba ke Piala Dunia FIFA 2006 dan Euro 2008 di Austria dan Swiss, dan sekarang kami melakukannya lagi di sini. Kami menginspirasi penggemar untuk bermain bersama, untuk menghabiskan waktu luang dengan cara yang positif, dan, akhirnya, kami menunjukkan aspek positif dari keragaman . "


Tidak ada tempat untuk rasisme dan intoleransi dalam sepakbola, dan UEFA dan FARE telah bekerja bersama selama sepuluh tahun untuk mengirimkan pesan kunci. "Saya pernah berkunjung ke Polandia berkali-kali dan saya memiliki kesan yang sangat positif," kata Gullit, duta besar Keanekaragaman Menghormati. "Saya tahu bahwa [Polandia] telah melakukan banyak untuk menghilangkan perilaku rasis dari stadion karena itu, saya naik banding langsung kepada fans:. Bersenang-senang, dan membiarkan sepakbola menjadi pemenang saja."


"Sepakbola adalah permainan besar dan senjata yang ampuh, yang mampu menyatukan orang-orang dari warna kulit yang berbeda - kita harus menggunakannya dengan cara yang positif," tambah Paul Elliott, Chelsea FC mantan bek yang juga hadir.


polandia sendiri diwakili oleh legendanya, mantan striker Dariusz Dziekanowski, yang menyambut kehadiran seorang teman lama dan lawan. "Ruud Gullit terkenal di seluruh dunia dan itu baik bahwa dia terlibat dalam proyek-proyek seperti Streetkick. Berkat orang seperti dia ada kemungkinan bahwa stadion akan menyerupai sebuah teater besar, sehingga kita semua dapat menonton [sepakbola] sebagai pertunjukan dengan cara yang positif Kami tidak ingin orang saling hina dan ejek hanya karena perbedaan warna kulit dan agama ".


"Ini telah menjadi awal yang sangat baik untuk kampanye Streetkick kita. Sangat penting bagi kita untuk memiliki dukungan dari pemain internasional yang terkenal," kata Hyacinth. "Kami mendorong orang dari berbagai negara untuk bermain, tidak melawan, tetapi satu sama lain. Jadi kita mencampur pasukan, dan fans Polandia bisa bermain dengan fans dari negara lain dalam satu tim. Ini membantu untuk menciptakan hubungan yang positif antara orang-orang dari berbagai belahan dari Eropa. "


"Kami harus berbicara sebanyak yang kita dapat tentang perang melawan rasisme, karena perilaku yang buruk disebabkan oleh ketidaktahuan," kata Dziekanowski. "Sepak bola adalah untuk semua Sepakbola menyatukan orang daripada membagi mereka.."


0 komentar:

Posting Komentar