Jumat, 30 Maret 2012

saatnya berbatov maen (mu)



Beritabola.com Jakarta - Dimitar Berbatov hanya menganggur di bangku cadangan dalam liga laga terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris. Tetapi menilik catatan golnya lawan Blackburn Rovers, mungkin ini saatnya Berba diberi kesempatan tampil.

Akhir pekan ini MU akan berusaha menjaga keunggulannya atas Manchester City dengan melawat ke markas Blackburn, Selasa (3/4/2012) dinihari WIB. MU kini memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin atas City.


Mengingat ketatnya persaingan, 'Setan Merah' tak ayal akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih tiga angka lawan Blackburn, yang notabene mengalahkan MU dalam pertemuan terakhirnya.


Untuk meraih kemenangan, Berba bisa jadi solusi alternatif untuk Sir Alex Ferguson jika mendasarkannya kepada torehan gol si penyerang Bulgaria ke gawang Blackburn.


Dari catatan Opta, Berbatov sudah membuat delapan gol di dalam lima pertandingan terakhirnya lawan Blackburn di Liga Primer Inggris. Total sembilan gol yang ia buat ke gawang Blackburn bahkan merupakan jumlah yang terbanyak dibandingkan gol-golnya ke gawang tim-tim lain di Liga Primer Inggris.


Dalam pertandingan terakhir lawan Blackburn, di Old Trafford 31 Desember 2011 lalu, Berba juga memborong gol MU yang ketika itu kalah 2-3.


Yang jadi masalah, Berba belakangan hanya jadi pilihan keempat di belakang Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez. Di lima partai terakhir Liga Primer Inggris, Berba pun hanya jadi pemain cadangan yang tidak dimainkan.


Jika pun Berba ternyata kembali tak dapat kesempatan, Fergie masih boleh berharap akan ketajaman Rooney yang sedang on-fire dengan mengemas 17 gol dari 17 penampilannya untuk MU di seluruh kompetisi.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar