Jumat, 30 Maret 2012

toure:tevez ingin tebus kesalahanya



Beritabola.com Manchester - Yaya Toure mengatakan bahwa Carlos Tevez ingin membayar kekecewaan fans Manchester City terhadap dirinya. Tevez siap bekerja keras untuk membantu tim merengkuh gelar juara liga di akhir musim.

Tevez kembali ke skuad utama City usai 'mogok' selama beberapa bulan. Striker Argentina itu juga sudah meminta maaf atas aksinya menolak melakukan pemanasan di partai Liga Champions kontra Bayern Munich pada September.


Eks pemain Manchester United itu melakoni comeback-nya di pertandingan melawan Chelsea, dua pekan lalu. Tevez sukses mengkreasi gol Samir Nasri yang memastikan kemenangan The Citizens 2-1. 


"Semua orang bisa melakukan kesalahan tapi Carlos adalah orang yang baik. Ketika Anda bertemu dengan dia, dia selalu menyenangkan bahkan jika orang-orang memiliki pandangan berbeda tentang dia," tukas Toure kepada MEN.


"Dia tahu saat dia kembali ke klub di mana dia telah berbuat kesalahan yang besar, tapi ketika semuanya sudah selesai dan dia kini fokus memenangi gelar liga."


"Dia ingin melakukan sebanyak mungkin hal untuk mengatakan maaf kepada fans. Dia akan jadi pemain penting buat kami karena dia ingin membuktikan bahwa dia pemain hebat. Aku pikir dia akan tampil fantastis di sisa musim," yakin pesepakbola Pantai Gading itu.


City kini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan 70 poin, terpaut tiga angka dari MU di puncak. City akan menghadapi Sunderland dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (31/3) malam WIB.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

0 komentar:

Posting Komentar