• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Senin, 30 April 2012

ac milan buntuti juve



AC Milan seolah tak mau menyia-nyiakan setiap peluang untuk mengejar Juventus. Mereka berhasil menghajar Siena dengan skor 4-1.


Publik Artemio Franchi sempat bersorak pada menit 23. Sebuah tandukan keras dari Boateng mengancam gawang Siena namun bola akhirnya hanya membentur tiang gawang. Boateng sendiri sebelumnya telah terperangkap jebakan off side.

Dua menit kemudian Milan akhirnya berhasil unggul. Kiper Zelijko Brkic berhasil memblok bola dari tendangan Ibrahimovic namun bola rebound justru mengarah tepat ke Antonio Cassano. Penyerang Milan tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya dengan menjebol gawang Siena.


Peluang Zlatan Ibrahimovic sebelumnya memang telah digagalkan oleh Brkic namun ia akhirnya menebus kegagalannya pada menit 29. Sebuah umpan dari Cassano berhasil dimaksimalkan oleh Ibrahimovic setelah sebelumnya ia mengecoh Terzi. Ia menendang bola ke sudut atas gawang tanpa mampu dihadang Brkic.


Boateng hampir saja membuat Milan unggul tiga gol pada menit 32. Sebuah tendangan kerasnya membuat bola meluncur deras ke gawang Siena namun Brkic berhasil menepisnya dengan susah payah.


Milan hampir saja mencetak gol ketiga mereka pada menit 70. Kerjasama dari Ibrahimovic, Boateng, dan Aquilani hampir saja mengancam gawang Siena namun Brkic berhasil menggagalkannya.


Erjon Bogdani berhasil membantu Siena untuk memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 83. Abbiati sebelumnya gagal menghadang serangan Destro dengan sempurna. Bogdani akhirnya berhasil memanfaatkan bola rebound dengan menjebol gawang Milan.


Antonio Nocerino akhirnya memastikan kemenangan timnya pada menit 90. Kecerobohan dari barisan tengah Siena membuat Nocerino berhasil merebut bola lalu melesakkannya ke sudut atas gawang Siena.


Milan akhirnya makin jauh meninggalkan Siena pada menit 94. Sebuah serangan balik dari Milan membuat Ibrahimovic berhasil menggetarkan gawang Siena setelah menerima umpan dari Antonio Cassano.


Pertandingan segera berakhir setelah gol keempat Milan tersebut. Milan menang dengan skor 4-1 atas Siena. Jarak mereka dengan pemuncak klasemen, Juventus masih sama seperti sebelumnya yaitu tiga poin karena Juventus sendiri berhasil mengalahkan Novara dengan skor 4-0.


Statistik AC Milan - Siena
Shot (on goal): 7 (4) - 10 (8)
Pelanggaran:11 -7
Corner: 2 - 7
Offside: 4 - 2
Penguasaan bola: 29% - 71%
Kartu kuning: 2 - 2
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 4 - 3 (bola/Rev)

0 komentar:

Posting Komentar