Senin, 30 April 2012

inter hampir masuk 4 besar



Internazionale sempat dibuat kerepotan oleh Cesena namun keberuntungan masih menaungi mereka. Sebuah gol bunuh diri dan gol dari Mauro Zarate mengakhiri perlawanan Cesena.


Inter memperoleh peluang pertama pada menit 14. Nagatomo berhasil mengecoh Von Bergen lalu melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Beruntung bagi Cesena karena kiper Antonioli berhasil menggagalkan peluang tersebut.

Antonioli benar-benar bermain gemilang bagi Cesena. Maicon dan Pazzini sebelumnya telah berhasil mengecoh pertahanan Cesena pada menit 21 namun pada akhirnya bola hasil tendangan dari Pazzini berhasil dihadang oleh Antonioli.


Sneijder memiliki kesempatan pada menit 29 untuk membuat Inter unggul namun tetap akhirnya gagal. Tendangan bebasnya hanya membuat bola sedikit melayang di atas sudut gawang Cesena.


Cesena membuat pendukung Inter tersentak pada menit 57. Luca Ceccarelli berhasil membuat Cesena unggul. Ia menjebol gawang Inter setelah menerima umpan dari Guillermo Rodriguez.


Keberuntungan masih menaungi Inter. Dua menit setelah gol tersebut, kedudukan kembali menjadi imbang setelah mereka tertolong berkat gol bunuh diri Steve von Bergen.


Mauro Zarate akhirnya mengukuhkan keunggulan Inter pada menit 72. Umpan silang dari Fredy Guarin berhasil ditanduk oleh Zarate ke gawang Cesena.


Gol Zarate tersebut mengangkat semangat para pemain Inter. Mereka terus menyerang Cesena namun ketatnya pertahanan Cesena membuat tak ada gol lagi yang tercipta hingga akhir pertandingan.


Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat Inter meraih jumlah poin yang sama dengan Napoli dan Lazio yaitu 55 poin. Lazio sendiri masih memiliki simpanan satu pertandingan. 


Statistik Inter Milan - Cesena
Shot (on goal): 30 (9) - 10 (2)
Pelanggaran:11 -11
Corner: 11 - 2
Offside: 7 - 5
Penguasaan bola: 67% - 33%
Kartu kuning: 0 - 2
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 1 - 8  (bola/Rev)

0 komentar:

Posting Komentar