• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Senin, 30 April 2012

bantai rayo barca tunda pesta madrid



Keunggulan 7-0 Barcelona cukup bisa menjelaskan tentang jalannya pertandingan ini. Rayo Vallecano tak mampu menghadang kebangkitan Barca di Estadio del Rayo Vallecano, Senin (30/4).


Barca sudah unggul di menit ke 16 lewat Lionel Messi. Kerjasama Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez berhasil diselesaikan dengan cantik oleh Lionel Messi.

Hanya sepuluh menit berselang, Alexis Sanchez memaksa Rober membuat gol bunuh diri untuk menggandakan keunggulan Blaugrana. Setelah melewati kawalan bek lawan, Sanchez melepaskan tembakan keras. Bola berhasil dihadang Rober tapi arah bola justru berbelok ke gawang yang kosong.


Messi mengotaki gol ketiga Barca yang dicetak oleh Seydou Keita. Umpan cantiknya membelah pertahanan Rayo dan berhasil diselesaikan dengan mudah oleh Keita. Skor 3-0 bertahan hingga memasuki masa jeda.


Babak kedua baru memasuki dua menit, Barca sudah menambah gol lewat Pedro. Kembali, Messi menjadi penyumbang assist untuk gol Barca ini.


Skor kembali berubah di menit ke 77. Dani Alves mengirim umpan silang yang berhasil ditanduk masuk oleh Thiago Alcantara.


Messi lagi-lagi menjadi otak gol yang dicetak oleh Pedro di menit ke 87. Umpan Messi berhasil diterima Pedro yang lolos dari jebakan offside pertahanan lawan.


Dan puncaknya Messi mencetak gol keduanya di menit ke 90. Kerjasama apik Pedro dan Ibrahim Afellay memberi jalan bagi Messi untuk membuat kedudukan menjadi 7-0.


Statistik Rayo - Barcelona
Penguasaan bola: 26% - 74%
Shot (on goal): 10 (4) - 19 (8)
Corner: 7 - 9
Pelanggaran: 20 - 7
Offside: 6 - 2
Kartu kuning: 3 - 1
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 2 - 4


Dengan hasil ini, jarak antara Barca dan Real Madrid kembali menjadi tujuh poin. Artinya, Madrid harus menunggu hingga jornada selanjutnya untuk memastikan trofi La Liga mereka. (bola/hsw)

0 komentar:

Posting Komentar