• PREDIKSI JERMAN VS YUNANI (PANZER DI HADANG DEWA)
  • REVIEW:RONALDO BAWA PORTUGAL KE SEMIFINAL EURO 2012
  • TEKNOLOGI GARIS GAWANG HARUS DIGUNAKAN
  • BILEK AKAN RUBAH STRATEGI TOTAL DEMI ATASI RONALDO
  • PREDIKSI PEREMPAT FINAL EURO 2012-portugal vs rep.ceko
  • JESUS NAVAS BAWA SPANYOL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SEBAGAI JUARA GROUP C
  • SYAFFARIZAL MURSALIN AGRI-PEMAIN INDONESIA YANG BERMAIN DI LIGA QATAR
  • PORTUGAL LOLOS KE PEREMPAT FINAL SETELAH KALAHKAN BELANDA
  • JERMAN LOLOS KE PEREMPAT FINAL EURO 2012 SETELAH TUMBANGKAN DENMARK

Senin, 30 April 2012

fergie:kami harus hajar city



Pertandingan terpenting dalam perebutan gelar juara Liga Premier akan terjadi antara Manchester United dan Manchester City. Sir Alex Ferguson tidak ingin timnya sampai lengah dalam pertandingan tersebut.

Derby Manchester tersebut akan sangat mempengaruhi perebutan gelar juara karena jarak kedua tim sekarang hanya berselisih tiga poin. Fergie tak ingin timnya kalah menghadapi City. Ia yakin United dapat meraih gelar juara liga untuk ke 20 kalinya jika mampu mengatasi City.


"Jika City mengalahkan kami maka saya rasa mereka akan memenangkannya dari situ meski mereka masih harus menghadapi Newcastle," ujar pelatih The Red Devils tersebut.


"Namun jika kami menang maka kami akan menjadi favorit juara bahkan dengan hasil imbang sekalipun dan saya rasa kami akan memenangkannya dari sana."


"Kami akan senang dengan hasil imbang tersebut namun kami akan mencoba untuk memenangkannya seperti biasanya."


"Saya berharap suasana di dalam stadion akan ramai namun itu tidaklah aneh bagi kami. Para pemain kami berkembang dengan suasana seperti itu."


"Saya rasa tak ada satupun manajer yang ingin pertandingan derby menjadi penentuan gelar juara namun saya merasa bahwa City akan menjadi tantangan yang besar bagi kami tahun ini terutama ketika saya melihat program pra-musim mereka."


"Orang-orang selalu menduga bahwa ini akan menjadi perebutan gelar juara terbaik sepanjang waktu namun saya tahu ini akan selalu jatuh kepada dua tim."


"Sekarang hanya ada kami dan City."


"Ini takkan menjadi yang terakhir bagi kami untuk berebut trofi."  (sky/Rev)

0 komentar:

Posting Komentar