Jumat, 11 Mei 2012

Belum Dihubungi Hodgson, Terry Fokus Bela Chelsea



London - John Terry belum dikontak manajer baru timnas Inggris, Roy Hodgson, terkait kemungkinan dirinya masuk skuad di Piala Eropa. Terry pun saat ini memilih fokus ke klubnya, Chelsea.

Setelah resmi diangkat jadi manajer The Three Lions, salah satu tugas pertama Hodgson adalah memastikan apakah dia bisa memasukkan nama Terry dan Rio Ferdinand ke dalam tim yang akan dia bawa ke Piala Eropa.


Terry dan Ferdinand sedang terlibat 'perang dingin' setelah nama pertama diduga melakukan pelecehan rasial terhadap pemain Queens Park Rangers yang merupakan adik nama kedua, Anton.


Tidak akurnya Terry dan Ferdinand membuat Hodgson harus cermat dalam memutuskan siapa-siapa saja yang akan dia ajak ke Polandia-Ukraina. Hodgson pun merasa perlu untuk berbicara dengan dua pemain senior itu sebelum merilis daftar pemain pilihannya.


Namun, hingga saat ini, Terry belum dihubungi oleh Hodgson untuk membahas masalah ini. 


"Saya belum mendapatkan panggilan apapun, namun saat ini saya fokus ke liga dan Chelsea," ungkap Terry seperti dilansir Eurosport.


"Semoga saya mendapatkan panggilan dan saya termasuk dalam skuad --dan itu juga berlaku bagi banyak pemain di sini. Saya akan selalu ada untuk negara saya," tambahnya.


The Blues masih menyisakan dua pertandingan pada musim ini. Selain menghadapi Blackburn Rovers di pekan terakhir Premier League, mereka juga akan bertemu dengan Bayern Munich di final Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar