Sabtu, 19 Mei 2012

Juventus Temui Perwakilan Higuain Dan Suarez



Jauh-jauh hari sebelum bursa transfer musim panas dibuka pada Juli mendatang Juventus sudah mengambil langkah guna mendapatkan pemain anyar. Terget utama Bianconeri adalah penyerang papan atas.

Football Italia, Jumat, 18 Mei 2012, mengabarkan Juventus telah mengirim direktur olahraga Fabio Paratici terbang ke Madrid, Spanyol untuk bertemu dengan beberapa pihak yang terkait dengan pemain bidikannya.


Disebutkan bahwa Paratici telah mengatur pertemuan dengan saudara serta ayahanda Gonzalo Higuain. Striker Real Madrid yang sekarang dibayar €3,8 juta per musim akan diimingi gaji €6 juta jika dia bersedia hijrah ke Turin.


Sementara untuk kompensasi kepada Los Blancos, Juventus telah menyiapkan €25 juta atau setara Rp292,9 miliar.


Sedangkan berita lain dari Barcelona juga menyebut kalau Giuseppe Marotta yang tidak lain adalah direktur umum Juventus kini sedang melakukan pertemuan dengan Pere Guardiola, adik Pep Guardiola. Mereka membahas kemungkinan transfer Luis Suarez.


Masa depan Suarez di Liverpool saat ini kembali diragukan seiring pemecatan yang dilakukan manajemen klub kepada manajer Kenny Dalglish.

0 komentar:

Posting Komentar