Sabtu, 19 Mei 2012

Park Ji Sung Ingin Gantung Sepatu Di MU



Park Ji Sung menegaskan kesetiannya bersama manchester United. Gelandang asal Korea Selatan itu ingin gantung sepatu di MU.

Park bergabung bersama MU di musim 2004/2005 setelah diboyong dari PSV Eindhoven dengan biaya transfer 4 juta poundsterling (sekitar Rp59 miliar).


Tujuh musim membela MU, Park kesulitan menembus tim inti ‘Setan Merah’. Namun, Park selalu menghadirkan penampilan cemerlang setiap kali diberikan kesempatan bermain.


Musim ini, pemain berdarah Korea Selatan itu hanya 28 kali tampil memperkuat MU di semua ajang dan mencetak tiga gol.


Meskipun demikian, hal itu itu tak mengurangi kecintaannya terhadap MU. Park menegaskan dirinya sangat ingin mengakhiri karier sepakbolanya di MU.


“Saya ingin pensiun di Manchster United. Tapi, apa yang saya inginkan tak selalu menjadi kenyataan,” ujarnya seperti dilansir Goal.


“Saya membutuhkan istirahat secara fisik dan mental. Sayang ingin melupakan masa lalu dan memikirkan apa yang ingin saya lakukan di masa depan,” tambahnya.


Musim ini, Park gagal mengantar MU menjadi kampiun Liga Primer Inggris. MU hanya mampu finish di posisi kedua dengan 89 angka, kalah selisih gol dari Manchester City yang menjadi juara.

0 komentar:

Posting Komentar