Rabu, 06 Juni 2012

Belanda Tiba di Krakow



KRAKOW – Tim nasional Belanda telah tiba di Krakow, Polandia, pada Senin kemarin. Mereka mendarat pada pukul 17.15 waktu setempat usai terbang dari Amsterdam.


Seperti dikutip dari UEFA, Selasa (5/6/2012), finalis Piala Dunia 2010 tersebut langsung disambut oleh komite penyambutan lokal yang diprakarsai oleh perwakilan kedutaan besar Belanda. Terlihat juga sekumpulan anak-anak sekolah dasar mengibarkan bendera merah-putih-biru khas Belanda.


Anak-anak tersebut juga menyanyikan lagu yang berbunyi ‘Hup Holland Hup, laat de de leeuw niet in zijn hempie staan. Want een leeuw op voetbal schoenen, kan de hele wereld aan.’ Artinya kira-kira Ayo Belanda Ayo, jangan sampai membuat singa terluka, karena dengan adanya singa pada sepatu sepak bola, kita bisa menguasai seluruh dunia.

Setelah penyambutan tersebut, para pemain beserta ofisial langsung menuju Hotel Sheraton, Krakow, Polandia tempat di mana Tim Oranje akan menginap selama Euro 2012. Para pemain tampak mengenakan jas dan kaus yang seragam.


Rencananya, baru hari Selasa ini, Arjen Robben dkk. akan menggelar latihan. Mereka akan berlatih di Stadion Municipal Krakow. Belanda akan menghadapi Denmark pada Sabtu 9 Juni mendatang, musuh bebuyutan Jerman (13/6), dan Portugal (17/6).

0 komentar:

Posting Komentar