Rabu, 06 Juni 2012

Kedatangan Azzurri Italia Tetap Disambut Meriah



Italia, yang baru-baru ini digoncang kasus pengaturan pertandingan yang melibatkan pemain Serie A, tiba lebih awal Selasa (05/6) di kota selatan Krakow dengan menggunakan pesawat carter dari Pisa.


Ratusan anak-anak berkumpul menyambut tim Gli Azzurri, meneriakkan nama pemain bintang muda dari Manchester City, Mario Balotelli, yang menjadi salah satu pemain idola mereka dalam turnamen itu.


Italia akan tergabung di Grup C bersama Spanyol, juga Kroasia serta Republik Irlandia. Dua nama terakhir bakal bermarkas di dekat Warsawa dan Gdansk dan sekitar 13.000 penonton menyaksikan sesi latihan tim Irlandia.


Pelatih Giovanni Trapattoni menggambarkan hangatnya penyambutan itu sebagai "kejutan besar" dan menambahkan, "Saya dengar ada sekitar 1000 sampai 2000 orang yang akan datang. Ini amat fantastik. Saya kira kami harus membayarnya dengan rasa hormat mendalam atas kebaikan yang kami terima hari ini."


Sementara kontestan Grup D, Inggris diharapkan tiba di Krakow, Rabu (06/6) waktu setempat, sedangkan Prancis di Dinetsk, Ukraina, setelah menjalani pertandingan persahabatan lawan Estonia di Le Mans, Prancis, Selasa petang. (afp/lex) 

0 komentar:

Posting Komentar