Senin, 04 Juni 2012

berita terbaru dari euro 2012



UEFA EURO 2012 dimulai dalam waktu lima hari dan, dengan memperhitungkan hari cepat mendekat, tim kami keliling wartawan ditugaskan untuk masing-masing negara peserta membawa Anda semua berita terbaru dan pandangan dari basecamps masing-masing.


Polandia (Alex O'Henley,  @ UEFAcomAlexO )
Beberapa ribu penggemar muncul di sesi latihan Polandia malam ini di rumah Polonia Warsawa. Ini adalah kunjungan pertama co-host 'ke basis pelatihan mereka di ibukota dan pelatih Franciszek Smuda dan pemainnya disambut dengan hadiah tradisional roti dan garam. Tim yang bermain dalam kemenangan 4-0 Sabtu melawan Andorra menjalani latihan ringan sementara sisa skuad dimasukkan melalui rutin lebih intensif.


"Saya senang dengan penerimaan kami dapatkan dari para fans," kata kiper Wojciech Szczesny. "Saya berharap para pendukung untuk berubah dalam jumlah yang baik tetapi ada lebih di sini dari yang saya harapkan pribadi, saya merasa lebih baik setelah kamp latihan di Austria.. Sangat penting bahwa saya dapat berlatih sekarang tanpa suntikan yang harus saya ambil (untuk bahu cedera) menjelang akhir musim bersama Arsenal.


"Saya tidak memiliki banyak untuk dilakukan pada pertandingan melawan Andorra atau dalam permainan sebelum itu," tambah Szczesny. "Tapi Anda tidak perlu untuk bermain melawan tim seperti Spanyol dan Brazil untuk mempersiapkan sebuah turnamen seperti ini Mudah-mudahan, aku harus sedikit yang harus dilakukan dalam pertandingan melawan Yunani, Rusia dan Republik Ceko.. Ini adalah turnamen terbesar hidupku dan aku siap untuk segalanya. "


Republik Ceko (Ondrej Zlámal, @ UEFAcomOndrejZ )
"Selamat datang di UEFA EURO 2012 kita semua berharap Anda keberuntungan." Itulah pengumuman tersebut, di Ceko, untuk kereta tiba di platform satu dari Main Station di Wroclaw sore ini. Grup Polandia Sebuah lawan dari tetangga Republik Ceko telah tiba di kereta berkecepatan tinggi dihiasi dengan warna nasional Ceko dan dinamai terkenal pemenang Golden Ball Josef Masopust.


Perjalanan pasti turun baik dengan pemain: "Beberapa dari kita pergi untuk bersantai dan tidur siang di gerbong tidur, beberapa film ditonton, beberapa kartu dimainkan," tweeted bek Theodor Gebre Selassie. "Ini adalah perjalanan menyenangkan dan nyaman, dan itu juga baik untuk melihat begitu banyak penggemar menunggu kita di stasiun," tambah bek Roma Hubník.


Ketika pemain itu keluar dari stasiun menuju bus mereka, sekelompok anak-anak dari tim muda Wroclaw Slask mulai menyanyikan "Cesi, lakukan Toho" - sebuah nyanyian yang akan didengar sering di stadion Kota di Wroclaw saat ribuan Ceko penggemar perjalanan untuk mendukung tim mereka. Kereta api yang akan dikirim untuk para penggemar Ceko akan datang pada matchdays. Mereka diberi nama setelah ikon Antonín Panenka, Ladislav Vízek, Zdenek Nehoda Jan Berger, dan Miroslav Kadlec. Ceko saat ini Republik bintang kick-off kampanye EURO mereka pada Jumat melawan Rusia. Mungkin kereta masa depan akan menanggung nama mereka.


Rusia (Richard Van Poortvliet, @ UEFAcomRichVP )
Rusia telah tiba di Warsawa menjelang Piala Eropa 2012 dan mereka menerima cukup resepsi sebagai sekitar 500 penggemar dan simpatisan baik berkumpul di luar Hotel Bristol untuk menyambut mereka. Sebagian besar pemain mendapat langsung dari bus dan menuju ke hotel, meskipun Roman Pavlyuchenko melakukan berhenti sebentar untuk tanda tangan, lebih kepada kepuasan masyarakat menunggu. Beberapa pemain yang berbaur di dalam hotel, dan saya mengobrol singkat dengan Pavel Pogrebnyak yang bersemangat.


Tim tiba sedikit kemudian dari yang diharapkan, karena penerbangan mereka sedikit tertunda, namun mereka menjadi digunakan untuk ketidaknyamanan tersebut. Pada hari Jumat Rusia baru tiba di Zurich dua jam sebelum kick-off untuk persahabatan dengan Italia, karena sekali lagi penerbangan mereka gagal lepas landas tepat waktu. Tim tinggal di pusat sejarah lama Warsawa, dan mereka akan punya waktu besok pagi untuk mengambil di lingkungan mereka dengan sesi pelatihan pertama mereka di ibukota Polandia hanya dijadwalkan untuk malam hari. 


Yunani (Vassiliki Papantonopoulou, @ UEFAcomVassP )
"Saya berharap Anda turnamen yang baik dan, ketika Anda melangkah ke lapangan, mungkin mata Anda hanya melihat langit biru dan putih Kita Yunani membutuhkannya.." Pilot pesawat mengambil tim Yunani ke Warsawa memilih pesan yang bergerak untuk tawaran mereka perpisahan dan berharap mereka keberuntungan dalam Euro 2012. Delegasi tiba di Warsawa Frederic Chopin Airport setelah 17.30CET sebelum naik ke bus tim dihiasi dengan 'Fighters Lahir'. Setelah istirahat yang baik di hotel tim dan resmi foto mereka menembak pagi besok, Yunani akan mengunjungi mereka basecamp Legionowo dan melanjutkan pelatihan.


Pagi ini, selama sesi terakhir mereka di Athena, hanya hak penuh bek Vassilis Torossidis dilatih terpisah, karena ia sudah mulai pulih dari cedera tempurung lutut berkelanjutan selama pertemuan persahabatan melawan Slovenia pada 26 Mei. Staf medis dari Yunani yakin bahwa ia akan siap beraksi untuk pertandingan pembuka Euro 2012 melawan Polandia Jumat depan.


Sebelumnya hari ini, José Holebas ditanya oleh surat kabar Olahraga Real untuk menentukan 'plafon' ambisi Yunani: "Dalam sepak bola, seperti dalam kehidupan, Anda tidak pernah mengatakan tidak pernah," jawabnya. "Semua orang melihat apa yang terjadi musim ini di Liga Champions, ketika semua yang memprediksi Madrid-Barcelona akhir Estat Dengan upaya tim dan kerja keras, kita dapat melakukannya dengan baik.."


Swedia (Sujay Dutt,  @ UEFAcomSujayD )
Hari ini at Råsunda, Johan Elmander mengambil bagian dalam kelompok pemanasan dengan seluruh skuad untuk pertama kalinya sejak memiliki plester dihapus dari kaki patah itu. Setelah pemanasan, ia sebagian besar berlari sendiri tetapi juga menendang bola dengan lembut. Kapten tim Zlatan Ibrahimovic untuk satu senang melihat kemajuan Elmander itu. "Berbicara untuk diri saya sendiri, saya bekerja sama dengan baik dengan dia, dan mematikan lapangan."


Ibrahimovic telah memenangkan liga Belanda, Italia dan Spanyol. Tapi ia menjelaskan bahwa ia akan menilai keberhasilan dengan Swedia musim panas ini lebih tinggi. "Sebuah medali sini akan lebih besar dari setiap hadiah lain yang telah saya menang. Untuk memenangkan medali untuk negara Anda, tidak mendapatkan lebih besar dari itu Untuk datang dan bertemu para fans akan melengkapi semuanya. Semuanya.."


Ukraina (Boris Popov,  @ UEFAcomBorisP )
Sementara Ukraina dan Polandia menyerap suasana EURO tersebut, pegunungan Alpen Tirolean - lokasi basecamp Ukraina - adalah sebagai tenang dan tenang seperti biasa, dan para pemain tampaknya akan menikmati pilihan lokasi. Bek kanan Bohdan Butko berkata: "Tidak ada yang mengingatkan kita tentang EURO di udara di sini [di Walhsee] Mungkin ini adalah alasan keluar pelatih memutuskan untuk tinggal di sini selama pra-turnamen kamp..


Oleh Blokhin, pelatih Ukraina hari ini beristirahat semua orang yang bermain setidaknya 45 menit melawan Austria, yang berarti hanya 11 pemain menghadiri sesi hari ini. Haruskah Blokhin memiliki keraguan tentang personil, ia memiliki fixture ramah terakhir, melawan Turki pada Selasa, untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai tim mulai tahun pembuka EURO melawan Swedia.


Sementara media Ukraina menganggap bahwa perlengkapan pertama yang menjadi orang kunci, para pemain sendiri sedang melihat gambaran yang lebih besar. Gelandang Olexandr Aliyev mengatakan: "Di Jerman [di Piala Dunia 2006] kami kehilangan pertandingan pertama, dan masih berhasil lolos ke babak berikutnya Bagi saya tidak ada perbedaan dalam pertandingan melawan Swedia atau melawan Inggris atau Perancis.."


Inggris (Andy James, @ UEFAcomAndyJ )
penarikan Gary Cahill dari skuad Inggris adalah rasa malu besar bagi sisi Roy Hodgson. Chelsea FC bek menikmati babak kedua denda kampanye yang memuncak dalam UEFA keberhasilan final Liga Champions di Munich. The 26-tahun itu siap untuk tutup musim dengan menunjukkan kuat di Polandia dan Ukraina, tapi patah tulang ganda rahang menempatkan dibayarkan kepada mimpinya UEFA EURO 2012.


Liverpool FC anak muda Martin Kelly, 22, telah dipanggil sebagai pengganti dan, setelah hanya melakukan debut di pertandingan persahabatan terakhir di Norwegia, harus mendapatkan pengalaman internasional yang berharga di turnamen. Namun, dengan Kelly tidak mungkin untuk melangkah langsung ke kekosongan defensif pusat, diskusi dibuka kembali untuk kembali Inggris terkuat empat.


Phil Jagielka dan Joleon Lescott setiap mempertaruhkan klaim kuat dalam pra-turnamen The Three Lions 'persahabatan untuk bergabung John Terry di tengah dan, tergantung pada kebugaran yang terakhir - yang tidak berarti dijamin setelah ia menderita cedera hamstring melawan Belgia - yang pertama Everton FC duo bahkan mungkin mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali kemitraan klub lama mereka melawan Perancis. Juga dalam pertentangan adalah Manchester United FC Phil Jones, pilihan yang lebih serbaguna yang ini sama saja dengan full-back atau di lini tengah defensif.


Perancis (Matius Spiro,  @ UEFAcomMattS ) 
Bagi penggemar sepak bola paling Perancis, 11 Juni - tanggal Kelompok pertama pertandingan Prancis melawan Inggris D - akan telah terukir dalam pikiran selama beberapa bulan sudah. Namun untuk kelompok memilih 23 anak, Minggu 3 Juni diwakili kesempatan lebih khusus: ia adalah hari mereka harus menghidupi mimpi mereka.


Hari ini, pelatihan dasar Prancis di Clairefontaine host acara khusus yang diselenggarakan oleh Federasi Sepakbola Prancis disebut 'entraînement de rêve' (mimpi sesi pelatihan). Anak-anak berusia antara delapan sampai 12 diundang untuk mengirimkan video pelatihan buatan sendiri, dan 23 pemenang yang beruntung diundang untuk Clairefontaine hari ini.


Anak-anak berpartisipasi dalam sesi pelatihan 16:30 Laurent Blanc CET, bersama dengan pemain senior yang sedang mempersiapkan untuk UEFA EURO 2012. Setelah latihan bersama selesai, anak laki-laki dan perempuan berpasangan dengan internasional Perancis dan dimasukkan melalui langkah mereka dalam format satu-satu. Selain menawarkan kesempatan pada anak untuk menggosok bahu dengan pahlawan mereka, latihan ini juga membantu para pemain Prancis tetap santai sebagai hari besar mereka sendiri tumbuh lebih dekat.


Belanda (Berend Scholten, @ UEFAcomBerendS )
Para pemain Belanda telah menikmati hari libur hari ini sebelum mereka menuju besok sore Krakow, seperti tadi malam Oranje memainkan yang terakhir dari tiga pra-turnamen persahabatan. Setelah kalah 1-2 ke Bulgaria dan menang 2-0 dari Slovakia, laki-laki Bert van Marwijk itu mendorong kepercayaan mereka dengan mengalahkan Irlandia Utara 6-0 di Amsterdam ArenA, dalam apa panggilan Belanda mereka uitzwaaiwedstrijd '(send-off pertandingan).


Irlandia Utara kebobolan enam gol untuk pertama kalinya sejak 1949, ketika mereka kalah 9-2 untuk Inggris, dan Robin Van Persie senang dengan hasilnya. "Ini adalah akhir yang baik untuk minggu-minggu persiapan," kata striker yang mencetak gol ke-28 nya dalam hal ini, topi ke-65 nya, bergerak bersama kedelapan pada Oranje waktu grafik tujuan semua. "Kami berakhir dengan tinggi. Itu baik untuk mood. 


"Dalam fase itu benar-benar bagus, dengan kombinasi yang baik dan tujuan baik," tambahnya. "Tapi satu-satunya yang benar-benar penting adalah pertandingan pertama di EURO melawan Denmark, ketika kita benar-benar harus menunjukkan kami siap untuk itu Kami seharusnya tidak terlalu serius [Irlandia Utara] pertandingan.."


Portugal (Transfer Pemain, @ UEFAcomAndyB )
Pers Portugis merasa sedikit gelisah setelah kekalahan mengejutkan semalam oleh Turki di Lisbon, pada game persiapan akhir untuk Piala Eropa 2012. Judul O Jogo adalah 'Ini akan mengambil beberapa pekerjaan, dan halaman depan surat kabar itu juga mencatat kemenangan yang dicatat oleh Grup saingan B Denmark dan Belanda, ditambah kembalinya Schweinsteiger Bastian berpengaruh dari cedera untuk Jerman untuk pembuka hari Sabtu di Lviv.


Tidak ada kepanikan di kamp itu sendiri, namun. Paulo Bento menempatkan hasilnya dalam perspektif pasca-pertandingan wawancara dengan penyiar RTP nasional Portugal. "Kami tim yang lebih baik, kecuali dalam hal finishing. Permainan tidak pernah pergi karena kami layak," kata pelatih itu. Raul Meireles setuju. "Dalam sepakbola, tim yang lebih baik tidak selalu menang," kata gelandang Chelsea FC. Bento menegaskan bahwa skuad tetap "percaya diri dalam nilai dari apa yang kita bekerja menuju" dan berjanji bahwa Portugal akan bermain dengan "tidak takut" terhadap sisi Joachim Loew itu.


Republik Ceko (Ondrej Zlámal, @ UEFAcomOndrejZ )
Skuad bepergian pada perjalanan kereta api berkecepatan tinggi dari Praha ke base camp mereka di Wroclaw. Kereta lima gerbong khusus disiapkan oleh Kereta Api Ceko dengan lokomotif yang dihiasi dengan warna nasional. Ini bukan pengalaman bepergian umum untuk pemain paling. "Aku bahkan tidak ingat kapan terakhir kali aku melihat kereta api," kata bek Theodor Gebre Selassie UEFA.com. "Bisa jadi ketika saya masih kecil dan pergi mengunjungi kakek saya Ini tentu lebih nyaman daripada pergi dengan bus.. Saya berharap banyak fans kami akan mengikuti jejak yang sama untuk datang dan mendukung kami dalam beberapa hari."


Kereta Api Ceko juga akan mengirimkan kereta api khusus untuk pendukung yang datang untuk menghibur dalam tim mereka di Grup A dengan masing-masing bernama setelah mantan pemain terkenal.


Polandia (Alex O'Henley,  @ UEFAcomAlexO )
Dariusz Dudka, sebagai pengganti babak kedua dalam kemenangan 4-0 Polandia atas Andorra, mengatakan kepada kantor berita Polandia tentang semangat besar dalam skuad saat ini dibandingkan dengan tim sebelumnya. "Tim ini berbeda dari yang di turnamen sebelumnya," kata Dudka. "Sekarang tim lebih muda dan memiliki masa depan yang lebih besar. Sebagian besar pemain memulai setiap pertandingan untuk klub mereka sendiri dan sangat lapar untuk sukses.


"Suasana yang jauh lebih baik dari sebelumnya," tambah Dudka. "Saya tidak ingat situasi di mana 15 pemain akan berkumpul dalam satu ruangan untuk chatting dan memiliki tertawa bersama. Di masa lalu ada kelompok-kelompok kecil di dalam tim, tapi sekarang kita adalah kelompok bersatu. Kami menunjukkan ini melawan Andorra.


"Itu juga ditambah besar untuk tidak kemasukan satu gol untuk pertandingan kelima berturut-turut," pungkas gelandang AJ Auxerre. "Saya ingat hari-hari ketika orang mengeluh banyak tentang pertahanan kami, tapi sekarang kami telah mengembangkan pemahaman yang baik."


Italia (Richard Aikman, @ UEFAcomRichardA )
pemain Italia telah diberi satu hari libur hari ini untuk bersantai anggota badan sakit dan merenungkan hasil mengecewakan pada hari Jumat. Kekalahan 3-0 oleh Rusia akan memiliki kebanggaan terluka karena merupakan pertama kalinya dalam 26 tahun bahwa Azzurri telah kehilangan tiga pertandingan berturut-turut. Tapi seperti Prandelli, Jumat, lebih baik untuk tergelincir sebelum daripada setelah turnamen dimulai, dan Gazzetta dello Sport telah mengadopsi pandangan yang lebih positif pagi ini.


"Prandelli Italia belum pernah menang atau bahkan mencetak gol sejak 11 November, tapi tidak telah mereka kehilangan pertandingan kompetitif tunggal [di masa jabatannya], dan dalam tujuh hari di Gdansk, mereka mulai EURO 2012 melawan Spanyol. Mereka tidak datang lebih kompetitif dari itu. Setelah tamparan di wajah dari Rusia, saatnya untuk mempertimbangkan gelas setengah penuh. "


Prandelli juga mengatakan bahwa ia akan memberikan peninjauan kembali serius pertahanan dan dengan Giorgio Chiellini akan kembali, pers Italia yang menyarankan Azzurri akan memperkenalkan 'blocco Juve' atau 'blok Juve. Dengan kata lain, lima di belakang, dengan Chiellini menemani Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci di semua-Bianconeri tiga orang bek tengah. Jika Prandelli berjalan dengan membuka tutup pemain sayap Juventus Emmanuele Giaccherini sebagai kiri menyerang sayap belakang yang akan berarti bahwa, bersama dengan kiper Gianluigi Buffon dan gelandang Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo, akan ada total tujuh pemain Juve di lineup Prandelli.


Spanyol (Graham Hunter, @ UEFAcomGrahamH )
Sementara Spanyol menang dua turnamen besar terakhir, salah satu kebijakan penting adalah sifat santai dari kamp pelatihan. Berlatar pelatihan dengan intensitas maksimal dan memenangkan pertandingan penting kedua Luis Aragones dan kemudian Vicente del Bosque cukup liberal dalam pendekatan mereka untuk waktu luang pemain. Keluarga dan pacar diizinkan hari sesekali dengan pemain Spanyol di Neustift, Austria dan Aragones juga memungkinkan pemuda itu keluar malam di sebuah disko lokal.


Dihadapkan pada seorang wartawan Swedia dengan gambar Sergio Ramos di klub malam tersebut pada konferensi pers sebelum kedua negara 'D Aragones pertandingan Grup bahkan bercanda: "fotografer Anda belum melakukannya dengan sangat baik ada ˗ aku bangun menari dan Anda didn' t mendapatkan gambar saya! " Dalam Potchefstroom, Afrika Selatan, Andrés Iniesta akan sering mengembara ke pusat perbelanjaan setempat untuk mencari CD dan DVD dan memungkinkan Del Bosque pasukannya dua diprogram malam luar kota, di Cape Town dan Durban, setelah mengalahkan Portugal dan Jerman di pertandingan sistem gugur pertama dan semifinal.


Namun, dalam Gniewino, sebenarnya selama turnamen juara bertahan 'berlangsung tahun ini, Del Bosque telah memutuskan bahwa Twitter dilarang. Tim kesatuan dan menghindari kontroversi yang tidak perlu diduga alasannya. Apapun masalahnya Fernando Llorente menyimpulkan itu akhir pekan ini dengan Tweet: "Berikut adalah gambar dari Sevilla, yang saya mengucapkan selamat tinggal untuk turnamen ini karena kita tidak diperbolehkan Twitter di kamp pelatihan". Menantikan untuk UEFA.com tweet sebagai gantinya!


Inggris (Andy James, @ UEFAcomAndyJ )
Sebuah akhir babak pertama cekatan dari Danny Welbeck dijamin kemenangan Inggris 1-0 di final sebelum mereka UEFA EURO 2012 persahabatan melawan Belgia. Meskipun menang, ada reaksi beragam di media. Di sisi positif, The Three Lions terus selembar bersih dan tampak padat di seluruh, merekam sukses kedua berturut-turut di bawah pelatih baru Roy Hodgson. Perhatian, bagaimanapun, adalah bahwa tujuan Inggris berasal dari tembakan mereka hanya pada target. Kemungkinannya adalah langka dan pengunjung Belgia menikmati berjalan tidaknya rumput Wembley untuk waktu yang lama.


Hodgson tetap bersikeras kinerja menjadi pertanda baik bagi timnya pembuka Grup D melawan Perancis. "Tentu saja saya sangat senang," kata 64-tahun. "Sudah seminggu keras dan kami menggunakan banyak pemain Ada banyak gangguan di babak kedua -. Beberapa dipaksakan pada kita dan beberapa kami ingin lakukan, tapi masih akhir yang sangat baik untuk minggu ini." Salah satu perubahan dipaksa seperti itu yang dari bek Gary Cahill, yang terpaksa mengundurkan diri setelah hanya 19 menit setelah tabrakan dengan kiper sendiri, Joe Hart, sementara sesama Chelsea bek tengah John Terry diperlukan scan pada hamstring ketat.


Sementara itu, Manchester City FC kapten Vincent Kompany, yang absen game terluka, merasa Inggris memiliki banyak alasan untuk optimis, tweeting ke klub-mate Joleon Lescott nya: "Kalian terlihat sangat terorganisir dengan baik yang merupakan kunci keberhasilan lain yang baik. kinerja dari Anda, baik dilakukan! "


Republik Irlandia (Garry Doyle, @ UEFAcomGarryD )
Dinamika paling menarik dalam Republik Irlandia ruang ganti mengelilingi hubungan antara Kevin Doyle dan Shane Long. Mereka mungkin saingan untuk posisi awal bersama Robbie Keane dalam angkatan mogok Irlandia, tetapi mereka juga teman terbaik dan ruangan-pasangan. Sampai saat ini, Doyle - tiga tahun lebih tua dari panjang - telah menjadi mitra senior dalam koalisi, bukan hanya dengan Irlandia tetapi juga Cork City FC dan FC Reading, di mana mereka sebelumnya bermain bersama.


Sekarang, meskipun, kesenjangan telah ditutup. Delapan hari lalu, Long turun dari bangku cadangan untuk menggantikan Doyle di Irlandia itu persahabatan melawan Bosnia dan Herzegovina, sebelum mencetak gol hanya permainan. Musim lalu, ia kembali dari delapan gol Premier League empat lebih dari Doyle dikelola. Sebuah balik air pasang?


Tidak, kata Long. "Robbie dan Kevin adalah pilihan pertama dan ada alasan yang sangat valid untuk itu. Jadi, setiap kali saya, Simon Cox dan Johnny Walters mendapatkan di lapangan kita harus membuktikan apa yang kita nilai dan mencoba dan mengambil peluang kami ketika mereka datang . cara kita Tugas kita adalah untuk menempatkan masalah dalam pikiran manajer Dalam sepak bola, hal-hal dapat berubah dengan cepat -. dan apa yang saya harus lakukan adalah memastikan bahwa jika aku bukan pertama atau kedua di lapangan bahwa Akulah berikutnya pria masuk Anda harus mendapatkan tempat Anda pada tim. "


Ketika panjang itu mendapatkan tempatnya di depan Doyle, dalam UEFA EURO 2012 kualifikasi melawan Slovakia Oktober lalu, respon Doyle itu biasanya murah hati. "Dia datang langsung ke arah saya, menjabat tangan saya dan berharap saya dengan baik," kata Long. "Kami teman dekat. Kami menikmati bermain di depan bersama Kami menikmati setiap perusahaan lain.. Istri kami adalah teman baik juga. Sepakbola tidak akan mempengaruhi hal-hal karena jika Kevin diangkat, saya ingin dia melakukannya dengan baik dan untuk tim untuk menang, dan jika saya terpilih, saya yakin pikiran serupa. "


Dan mereka. Doyle mengatakan: "Shane adalah manusia sendiri, pemain fantastis dan seseorang yang diharapkan akan memiliki sebuah turnamen besar."


Kroasia (Elvir Islamović, @ UEFAcomElvirI )
"Itu tidak baik," kata Slaven Bilic dari terakhir soide nya 2012 pertandingan EURO pemanasan melawan Norwegia di Oslo (1-1), "tetapi, ada alasan untuk itu. Pelatihan telah sulit dan kaki yang berat sekarang. Ini bukan waktu untuk membunyikan lonceng alarm pun belum, masih ada waktu cukup sebelum EURO, "tambah Bilic, yang beristirahat pemain kunci Luka Modric dan Vedran Corluka. Ivica Olic menderita ketegangan otot tapi dia harus pulih tepat waktu.


Media Kroasia sebagian besar kecewa dengan kinerja Kroasia dan 24sata menerbitkan judul: "Sebuah pertandingan melupakan: menggambar di Oslo, sakit kepala bagi Bilic. Daftar Vecernji mengambil garis yang sama: "Sakit kepala di Oslo 'dan Jutarnji List berlari dengan:' Kroasia Faceless, Eduardo dan Pletikosa diselamatkan tim. Pers berharap untuk perbaikan di laga pembuka EURO 2012 melawan Republik Irlandia pada 10 Juni.

sumber: uefa.com

0 komentar:

Posting Komentar