Jumat, 08 Juni 2012

data dan fakta russia versus rep.ceko



Rusia dan Rep. Ceko bakal berharap mempunyai start bagus di laga pembuka Euro Grup A, Sabtu, (09/6) dini hari nanti. Pasalnya baik Rusia maupun Ceko memiliki masalah dengan cedera yang menimpa pemain kunci mereka. Dan berikut kami sajikan data dan fakta pertandingan kedua tim dini hari nanti.
Rusia bakal mengawali perjalanan Euro 2012 nanti dengan bekal tak terkalahkan di 14 pertandingan sebelumnya, termasuk ketika menghajar Italia dengan skor 0-3.


23 Pemain yang dibawa serta Advocaat kali ini, 11 diantaranya pernah membawa Rusia ke babak semifinal Euro 2008, dan 7 diantaranya juga pernah tampil di Euro 2004.
Rusia memiliki rata-rata pemain tertua di turnamen ini, dengan rata-rata pemainnya berusia 30 tahun. Kondisi yang kontras dengan Inggris (23) dan Polandia (24).


Pasukan Advocaat, hanya kebobolan 4 kali di sepanjang babak kualifikasi Euro 2012 saat berhasil menduduki puncak Grup B diatas Irlandia.
Rep. Ceko melaju ke putaran final Euro dengan mengungguli Skotlandia untuk finis di posisi kedua Grup I. Sebelum akhirnya mengalahkan Montenegro 3-0 di babak playoff.


Lima pemain Ceko tengah bersiap untuk bermain di Euro untuk ketiga kalinya di sepanjang karir mereka.
Milan Baros adalah top skor Euro 2004 di Portugal dengan koleksi 5 gol. Sepanjang sejarah tidak ada pemain yang sanggup merebut sepatu emas Euro lebih dari sekali.

2 komentar:

  1. keren nie sob infonya

    Kunjungan Sambil folow #41
    Di tungu nie folow backnya makasi
    By http://galedeg.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. tq sob.. kalo gk salah udah ane follow back sob.. mohon di ingatkan kalo blm.. cb ane cek ke blog sobat :)

    BalasHapus